Selasa, 21 Oktober 2014

Operator di Tas - broker Lending Itu Membuat Switching Tas menang a!

Saya suka tas! Mereka adalah pembelian paling favorit dan amal saya sendiri. Saya bug ketika datang ke tas. Aku menyesuaikan mereka sering dan selalu harus memastikan mereka berkoordinasi dengan pakaian saya sendiri. Karena saya menyesuaikan mereka sepanjang waktu saya sudah mencatat beberapa trik untuk membuat transisi cepat dan tidak sakit.


1. Sebuah petunjuk tas kosmetik besar yang benar-benar adalah ukuran tas pribadi Anda. Ini karya besar karena Anda dapat menyimpan semua barang-barang Anda di dalam tas kosmetik dan ketika Anda berniat untuk mengubah tas Anda hanya pergi tas kosmetik dari tas tunggal untuk yang lain. SEDERHANA. hal lengkap yang terkandung bersama dengan saklar sangat mudah. Itu adalah tip besar jika Anda memiliki banyak hal di dalam tas Anda.


2. Hanya menyimpan beberapa benda di dalam tas Anda Jasa EO Jakarta. Ini adalah apa I. Saya memiliki dompet saya, saya sendiri kecil make-up bag (lipstik, glosses, balm, Advil, botol pembersih semprot tangan), lengan pensil / pena (untuk menulis produk dan Crystal anggur saya cahaya yang jelas individu kemasan) di samping kacamata hitam kasus. Aku memegang tas saya sangat dalam penampilan yang baik dan terorganisir - itu dianggap sebagai salah satu ciri unik saya. Mentransfer tas ke tas mengatur. Saya hanya ambil saya beberapa item dan pop-orang dari satu tas ke yang lain.


3. Tas di petunjuk tas ini adalah versi yang sama. Jika Anda memiliki kondisi kosmetik beberapa (dari berbagai ukuran) Anda bisa terorganisir dan kelompok objek bersama-sama. Di bawah ini adalah model salah satu sistem pembeli tas saya:


kosmetik skenario 1 - dompet, ponsel, kacamata hitam dan gusi

peremajaan kasus wajah 2 - laporan, kartu catatan dan produk menulis

kasus kosmetik 3 petunjuk make-up bag (lipstik, atas balm dan pengukuran wisata tabir surya dan ibu misc hal-hal lain)

kosmetik kasus 4 - kasus anak petunjuk perjalanan camilan, popok, tisu bayi dalam ziplock kecil).


Ketika tote Anda diorganisasikan kasus peremajaan wajah ini memungkinkan Anda untuk mengambil tersedia dan menggunakan kasus pada sebuah sebagai dasar kebutuhan. Salah satu contohnya adalah - jika Anda akan keluar untuk makan malam dengan suami Anda dan hanya harus memiliki dompet dan kosmetik Anda tas ... maka Anda dapat meninggalkan orang-orang yang berbeda dan hanya mengambil apa yang Anda butuhkan selain pop menjadi kecil akan -out-tas!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar